Kecewa Sendiri.

Siapa yang gak pengen disenengin atau dibahagiain? Ada yang maunya dikecewain atau disakitin?

Nggak ada. Semua Orang pengennya Bahagia gak pernah Kecewa.

Yuhuuu~ Tapi Aku enggak. Aku ini Anaknya Ribet. Aku pengen Bahagia tapi suka Kecewa garagara Sikap Sendiri.

Seperti yang terjadi Hari ini. Tapi Aku lagi males cerita apa yang sudah terjadi. Lagi gak Mood aja cerita Detilnya kayak gimana.

Intinya Aku kecewa. Garagara Keputusan Sendiri.

Aku gakmau Munafik. Di antara Pilihan: Aku harus mentingin Kesenanganku dulu atau Kesenangan Orang Lain, Aku pengen mentingin Kesenanganku.

Sebenernya bisa, Dua Pilihan ini dijalankan Semua. Tapi Aku cuma harus memilih Satu karena banyak pertimbangan.

Ketika dihadapkan dengan Masalah Aku maunya disenengin dulu atau biarkan Orang lain seneng dulu yang resikonya Aku Kecewa, Aku pasti milih.. Orang Lain seneng dulu meski di sini Aku Kecewa Berat sekalipun.

Iya. Akhirnya Aku cuma bisa menyarankan Orang Lain memilih Kesenangannya.

Dan iya! Akhirnya Dia memilih Kesenangannya. Daripada Kesenanganku. Dan Aku, Nangis.

Yaaa gakpapa sebenernya. Udah jadi Pilihanku juga. Nyuruh gausah nyenengin Aku.

Tapi Aku gakbisa bilang kalau Aku juga pengen disenengin. Aku gakmau ngecewain Orang Lain dengan Keegoisanku.

Lebih Baik Aku kecewain Diri Sendiri karena Pilihan Sendiri.

Entahlah. Kenapa Aku selalu seperti ini. Suka buat Keputusan Sendiri. Kecewa sendiri.

Nangis. Nangis. Nangis. Cuma itu yang bisa bikin Tenang. Dan mungkin Air Mata ini akan menyeka, mengalir membawa pergi Kekecewaan. Meski gak Total karena pasti membekas.

***

Sepertinya udah jadi Kebiasaan. Kecewa sama Seseorang. Kecewa sama Sesuatu. Kecewa sama apa aja deh itu.

Dan paling sering, Kecewa sama Diri Sendiri karena Kelakuan Sendiri atau sama Keputusan Sendiri.

Semoga Tidak Selamanya seperti ini. Sesuatu yang tidak terlihat tapi Sakitnya.. Ah. Sudahlah.

2 komentar: